Home Agenda Lurah Larangan Selatan Lantik Karang Taruna

Lurah Larangan Selatan Lantik Karang Taruna

0

Lurah Larangan Selatan melantik kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Larang Selatan dan sekaligus membuka acara Kampung Pemuda tingkat Kelurahan Larangan Selatan di Halaman Masjid Nurul Falah, Kelurahan Larang Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (22/10/2016) pukul 21.30 WIB.

Lurah Larangan Selatan, Ashari Hermawan berharap pemuda di wilayahnya dapat melakukan kegiatan positif dalam wadah Karang Taruna yang telah dilantiknya. “Program-programnya dapat meningkatkan kreatifitas pemuda di wilayah (Larangan Selatan) ini,” kata Ashari dalam sambutan.

Di antara kegiatan positif tersebut, disebutkan Ashari ialah Kampung Pemuda tingkat kelurahan. Dengan kegiatan ini bisa menyebarkan semangat kepada para pemuda untuk terus beraktivitas positif di wilayahnya. 

“Semoga bertahanan semangat pemuda yang sekarang (tampak) antusias ini. Lalu harus disebarkan ke pemuda yang lainnnya,” terang Ashari.

Ketua Karang Taruna Larangan Selatan, Muhammad Ibnu Hajar menginginkan pemuda di wilayahnya dapat memberikan cahaya kepada masyarakat sekitar dalam kegiatan yang positif.

“Semoga Karang Taruna ini dapat seperti lilin, menyala tak abadi dan dapat habis. Sama seperti masa muda yang mungkin akan habis, namun bisa menerangi ke masyarakat dalam melakukan hal positif,” tegas Ibnu.

Dirinya pun akan mempersiapkan program unggulan yang akan diadakan pada kepengurusannya. “Olahraga, bakti sosial dan kegiatan yang edukatif, itu program unggulannya,” tandas Ibnu. (yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here