Home Berita Akhirnya, Polisi Temukan Siswi SLTP Pembuang Bayi di Kolam Pemancingan Tigaraksa

Akhirnya, Polisi Temukan Siswi SLTP Pembuang Bayi di Kolam Pemancingan Tigaraksa

0

Polsek Tigaraksa akhirnya menemukan kedua orangtua dari mayat bayi perempuan yang ditemukan oleh warga beserta Polsek Tigaraksa di sebuah kolam Pemancingan Kampung Gelo, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang beberapa hari lalu.

“Pada hari Rabu (19/10/2016) pukul 17.00 WIB, saya mendapatkan info dari salah seorang warga bahwa pada saat ditemukannya mayat bayi perempuan hari Selasa (11/10/2016) pukul 06.00 WIB lalu, saat itu pelaku H (15) menggunakan daster (baju tidur) yang dibelakangnya terlihat darah serta kecurigaan bahwa sebelum kejadian badan H terlihat gemuk namun sekarang terlihat kurus, serta keterangan dari wali kelas 3 di xxx (lembaga pendidikan SLTP) Jambe bahwa H pada hari Senin (10/10/2016) tidak masuk sekolah,” terang Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto, Sabtu (22/10/2016).

Kompol Agus, mengungkapkan setelah mendapat informasi tersebut kemudian anggota Reskrim Polsek Tigaraksa mendatangi rumah H dan melakukan wawancara. Namun H selalu menghindar, sehingga, pihak Polsek Tigaraksa meminta kepada orangtuanya untuk membawa H ke Polsek Tigaraksa.

“Setelah datang ke kantor (Polsek) selanjutnya H kami mintai keterangan dan kami bawa ke praktek Bidan Husna di Tigaraksa serta RSUD Balaraja yg menyatakan bahwa H didapat tanda-tanda habis melahirkan, dan akhirnya setelah didesak membenarkan bahwa H yang melahirkan mayat bayi perempuan kemudian membuangnya kolam Pemancingan Kampung Gelo, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Kemudian Unit Reskrim pimpinan Kanit Reskrim IPTU Uka Subakti, melakukan olah TKP serta  penyelidikan. Dari hasil penyelidikan tersebut membawa dan mengamankan H serta diduga ayah biologis mayat bayi perempuan tersebut ke Polsek Tigaraksa untuk proses hukum lebih lanjut. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here