Home Berita Rano-Embay Larang Pendukung Kotori Fasilitas Umum

Rano-Embay Larang Pendukung Kotori Fasilitas Umum

0

Pasangan calon gubernur (cagub) pada Pilgub Banten 2017 Nomor 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarief melarang tim relawan serta para pendukungnya mengotori fasilitas umum selama masa kampanye.

“Nggak boleh, jadi saya bilang tim kampanye kita jangan pasang spanduk, baliho, poster-poster di tempat umum di taman. Jangan tempel stiker di tiang listik, pagar dan fasilitas umum tidak boleh,” kata Rano Karno, Rabu (26/10/2016) kepada tangerangonline.id.

Menurut Rano, kebersihan Banten harus selalu dijaga. Katanya, jangan sampai gara-gara momentum Pilkada yang sementara fasilitas umum menjadi korban.

“Ini Banten, kita harus jaga kebersihannya jangan hanya karena Pilkada kita mengorbankan ketertiban dan kebersihan Banten ini. Saya sampaikan pendukung seperti itu,” jelasnya kepada pendukungnya.

Lebih lanjut, Rano mengatakan sudah meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja untuk tertibkan semua spanduk, baliho, stiker dan peraga kampanye lainnya apabila terlihat mengotori fasilitas umum.

“Saya minta kepada Satpol PP kalau itu ada (spanduk) pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief langsung turunkan. Tidak boleh. Kecuali mereka memasang di rumahnya. Stiker boleh, tapi pasang di rumah kamu jangan tiang listrik,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here