Home Berita Alfamart dan HHFI Beri Donasi Peduli Pendidikan di Mauk

Alfamart dan HHFI Beri Donasi Peduli Pendidikan di Mauk

0

Berkat kepedulian Alfamart dan Alfamidi, kini warga Mauk Timur memiliki bangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baru. Sekolah yang terletak di Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, kini menjadi tempat belajar para siswa PAUD Al-Mabrur yang sebelumnya harus menumpang di ruang milik Madrasah untuk kegiatan belajar-mengajar (KBM).

Ketua Yayasan Al-Mabrur mengatakan, terimakasih kepada pihak Alfamart, Alfamidi dan yayasan Heppy Heart Fund Indonesia (HHFI) yang sudah mendonaturkan rezekinya untuk membantu masyarakat Mauk khususnya untuk Yayasan Al-Mabrur.

“Kami sangat senang atas kepedulian Alfamart, Alfamidi dan Yayasan HHFI yang mau peduli akan pendidikan warga mauk, khususnya untuk kami (Yayasan Al-Mabrur),” katanya dengan wajah riang, Rabu (26/10/2016).

20161026_123137

Pengurus Yayasan HHFI Silvia menuturkan, ini sekolah yang ke-10 yang sudah berdiri berkat konsumen Alfamart dan Alfamidi, pihaknya sudah bekerjasama selama 2 tahun. Banyaknya alfamart yang berada di jalan raya mauk harus membuat masyarakat bangga, karenan berdirinya sekolah ini berkat warga mauk yang sering berbelanja ke Alfamart dan Afamidi.

“Tanpa warga mauk yang berbelanja ke Alfamart dan Alfamidi kami tidak akan bisa mewujudkan hal seperti ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Al-Mabrur dan seluruh lapisan masyarakat mauk.

Sementara itu, Manager Alfamart, Yosef Risdianto menambahkan, sebagai toko komunitas, Afamart dan Alfamidi ingin berperan aktif dalam membantu masyarakat.

“Pihak kami memilik perhatian besar kepada masyarakat, terutama di dalam bidang pendidikan. Program sekolah impian bertujuan membantu TK dan PAUD pada sisi infrastrukturnya,” tutup Yosef.

Sekolah seluas 250 meter persegi ini dibangun selama 4 bulan. Selain membantu pembangunan sekolah, bantuan juga diberikan dalam bentuk peralatan sekolah dan sarana permainan luar ruang. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here