Home Berita Kalina Nada Rayakan Ulang Tahun Perdana

Kalina Nada Rayakan Ulang Tahun Perdana

0

Kelompok musik dangdut Kalina Nada di bawah naungan D’wata Group menggelar perayaan ulang tahun perdananya di Lantai 3 Model Singing Hall, Jalan Merdeka, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada pukul 00.30 WIB tadi.

Saepudin, pimpinan Kalina Nada mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan dangdutan di tempat tersebut, sekaligus merayakan hari ulang tahun pertama pada group dangdut mereka. “Sekalian juga memperingati Hari Sumpah Pemuda. Jadi, sekalian kita rayakan,” singkat pria yang biasa di sapa dengan sebutan Encep, Sabtu (29/10/2016).

Dirinya menambahkan, bukan hanya di Cafe Dangdut Model saja yang akan digelar. Melainkan, di beberapa Kota besar pun akan digelarnya kegiatan yang sama. Dijelaskannya, di wilayah Tangerang ada beberapa titik yang akan digelar oleh pihaknya untuk merayakan hal sama. “Legok, Curug, Parung dan Mauk. Akan kita gelar kegiatan ini,” sambung Encep.

dsc_1743

Pihaknya, roodshow ke beberapa titik tersebut, sekaligus mempromosikan artis pendatang baru di dunia dangdut yang bernama Lina Refelina. Maka, pihaknya tak segan-segan melakukan kegiatan tersebut ke beberapa kota besar yang akan disambangi.

“Lina Refalina ini artis dangdut yang asli dari Tangerang. Lina sudah rekaman, tinggal disebar saja kepingan rekamannya, Albumnya Kesabaran. Kami pun mengundang Artis papan atas dari pedangdut senior yaitu Yunita Ababil. Yunita tampil dengan beberapa lagu di sini, salah satunya lagu favorit Trauma akan dinyanyikan,” terang Encep seraya menutup pembicaraan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here