Home Berita Pemkot Pengajian untuk Peringkati Tahun Baru Hijriah

Pemkot Pengajian untuk Peringkati Tahun Baru Hijriah

0

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriah Tingkat Kota Tangsel Tahun 2016 di Pamulang, Tangsel, Senin (31/10/2016).

Peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriah ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangsel bertujuan agar umat muslim dapat hijrah menjadi manusia yang lebih baik dengan berlandaskan keimanan dan ketakwaan. “Untuk menghadapi tahun baru Islam ini kita harus mengoreksi diri sendiri atas perbuatan kita selama ini dan terus diperbaiki,” ujar Panitia Kegiatan Asda 1, Ismunandar.

Dalam sambutan, Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa untuk dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, setiap individu harus bisa meneladani Rasulullah dan ia berharap perubahan tersebut tidak hanya dijadikannya wacana tapi harus memberikan kehidupan yang lebih baik dan dilaksanakan sesuai rencana yang sudah disusun serta harus yakin bahwa pertolongan Allah pasti ada.

“Hijrah harus dilaksanakan dengan rencana yang disusun dengan matang dan sesuai dengan tujuan kita bersama. Proses menjadi lebih baik adalah proses tanpa henti dan tanpa sifat pesimisme, cobaan dan tantangan adalah ujian bagi kehidupan itu sendiri untuk menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Kemudian, dalam rangkaian acara tersebut terdapat tausiah yang diberikan oleh Ari Ginanjar selaku pendiri ESQ dan dihadiri oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso, Jajaran SKPD dan para peserta dari tokoh masyarakat, agama, organisasi keagamaan, dan lainnya. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here