Home Berita Fariz RM Siap Tampil Sejam Penuh di Tangsel Jazz Festival 12 November

Fariz RM Siap Tampil Sejam Penuh di Tangsel Jazz Festival 12 November

0

Pagelaran musik Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 kembali digelar yang ketiga kalinya. Musisi-musisi jazz siap tampil memukau berinteraksi dengan penonton pada Sabtu 12 November di Mall Bintaro Exchange besok. 

Salah satu bintang tamu yang cukup menarik adalah musisi legendaris Fariz RM yang siap tampil 1 jam penuh menyemarakan gelaran musik jazz terbesar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Musisi pemilik nama lengkap Fariz Rustam Munaf yang tinggal di Bintaro ini mengatakan, siap menghibur sejam penuh lengkap dengan player lainnya.  “Sebanyak dua panggung disediakan dan saya akan perform selama satu jam bersama player-player saya pada TJF 2016 kali ini,” ucapnya saat press confrence di Hotel Santika Primiere Bintaro, Rabu (2/11/2016).

Selain itu Fariz RM juga mengapresiasi penuh kepada Pemerintah Kota Tangsel yang terus mensupport kegiatan ini. Menurutnya, terdapat berbagai potensi kreatif musik yang ada di Kota Tangsel yang dikatakannya sebagai kota hunian yang ramah dan menyenangkan. “Sangat asik tinggal di Tangsel sebagai hunian, selain ramah, potensi musik dan konunitas lainnya cukup menyenangkan,” beber musisi kelahiran 5 Januari 1959 ini.

TJF 2016 cukup mendapat apresiasi dari para penonton. Terbukti, dalam dua minggu, jumlah tiket yang terjual sudah mencapai ribuan. “Dalam waktu dua minggu tiket yang sudah terjual sebanyak 2000 tiket,” imbuh promotor TJF Dinni Deniasti Atiek. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here