Beranda Berita Pondok Jaya Gelar Gema Muharam ke-3

Pondok Jaya Gelar Gema Muharam ke-3

0

Memperingati tahun baru Islam 1438 Hijriah, Kelurahan Pondok Jaya mengadakan Gema Muharam ke-3 di Kantor Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (24/11/2016). Gema Muharam ini merupakan acara rutin tahunan diadakan Kelurahan Pondok Jaya.

Dengan mengusung tema ‘Saling Berbagi Antar Sesama, Kokohkan Silahturahim’, Ketua Panitia Gema Muharam dan santunan anak yatim, Alwih menjelaskan, acara ini diadakan dengan cara tablig akbar dan santunan anak yatim yang hadiri sebanyak 150 anak yatim dari setiap RT se- Kelurahan Pondok Jaya.

“Ada 150 anak yang dibawa dari setiap RT di Kelurahan Pondok Jaya. Di Pondok Jaya terdapat 7 RW dan 27 RT. Jadi setiap rtnya minimal 12 anak,” ujar pria menjabat Kasie Kessos ini.

Pada acara tersebut, diisi oleh pendakwa dari Jakarta, Jafar Sodiq dan dihadiri Camat Pondok Aren, Makum Sagita, Lurah Pondok Jaya, Babinsa Lurah Pondok Jaya, Sutarmo, Binamas Lurah Pondok Jaya, Rais Abin, dan Seluruh RT dan RW se- Pondok Jaya. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan- penampilan dari Hadroh, Qasidah, dan pembacaan surat Yasin.
Berjalannya acara itu, Lurah Pondok Jaya, Achmad Saechu berharap dapat menyatukan seluruh anak yatim di Kelurahan Pondok Jaya dan menjaga hubungan dengan anak mereka.

“Mempersatukan anak yatim di keluraham dan menyambung silaturrahmi,” ujar Achmad Saechu. (Tan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini