Home Berita DKM se-Tangerang Raya Silaturahmi Bersama Danrem 052 dan Tiga Kapolres

DKM se-Tangerang Raya Silaturahmi Bersama Danrem 052 dan Tiga Kapolres

0

Perwakilan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se-Tangerang Raya mengikuti silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama Danrem 052/Wijakrama dan tiga Kapolres yang digelar di Resto Telaga Seafood, Serpong, Kota Tangsel, Senin (28/11/2016).

Silaturahmi tersebut juga dihadiri ormas keagamaan, ormas kepemudaan dan unsur Forkominda se-Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan). Sedangkan agenda pokok silaturahmi itu dalam meneguhkan kebhinekaan Tunggal Ika dan NKRI.

Selain itu, ditekankan Danrem 052/Wijakrama Kolonel Inf. Iwan Setiawan, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan, termasuk dalam mengahadapi aksi 2 Desember 2016 (212). Seyogyanya, masyarakat Tangerang Raya berdoa bersama dan tidak perlu pergi ke Jakarta.

“Kami dari pihak TNI menghimbau warga khususnya Tangerang Raya agar tidak ikut aksi 212 tersebut, lebih baik doa bersama di kecamatan masing-masing,” katanya.

Silaturahmi pengurus DKM se-Tangerang Raya tadi di samping Kolonel Inf Iwan Setiawan, juga bertindak sebagai narasumber ialah AKBP Ayi Supardan (Kapolres Tangsel), Kombes Asep Edi Suheri (Kapolrestra Tangerang), KH Saidih (Ketua MUI Tangsel), KH Uwes (Ketua MUI Kabupaten Tangerang). (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here