Home / Berita / 700 Personel Polresta Tangerang Siap Amankan Aksi Super Damai 212

700 Personel Polresta Tangerang Siap Amankan Aksi Super Damai 212

Aksi Super Damai 212 akan digelar pada Jumat (2/12/2016) mendatang. Sebanyak 700 personel Polres Kota (Polresta) Tangerang disiagakan guna mengamankan aksi masyarakat Kabupaten Tangerang yang akan turut serta mengikuti aksi 212 bela Islam jilid III tersebut.

“Kita sudah berkoordinasi untuk pengamanan dengan pihak TNI dan untuk personil kita akan kita tugaskan untuk mengamankan aksi masyarakat menuju Jakarta,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Rabu (30/11/2016).

Para petugas kepolisian Polresta Tangerang nantinya akan mengamankan sejumlah titik vital di Kabupaten Tangerang serta wilayah keramaian.

“Untuk titik vital yang pasti Tol Balaraja, Tol Cikupa, Jalan Raya Serang hingga perbatasan,” terangnya.

Pihaknya pun menghimbau, agar masyarakat yang melakukan keberangkatan menuju Jakarta mampu menjaga keamanan dan keutuhan NKRI serta dapat dengan betul menjalankan aksi sesuai tujuan yang ada.

“Untuk yang tetap ikut kami sangat menghimbau jaga Nusantara kita jangan terprovokasi bahkan, lebih baik masyarakat mengikuti aksi istigosah saja yang nantinya dilakukan serentak di setiap kecamatan dan mendoakan negeri kita,” tutup Kapolres. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

32 Tim Buruh di Tangsel Ikuti Lomba Futsal dan Volley

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Selatan (Disnaker Tangsel) sambut May Day (Hari Buruh) dengan menggelar ...

madr0s1d.com