Home Berita Mau Pesta Durian? Di Jalan Kedaung Ciputat Tersedia Banyak Pilihan

Mau Pesta Durian? Di Jalan Kedaung Ciputat Tersedia Banyak Pilihan

0

Durian musiman kini hadir di berbagai daerah dan pelosok kota. Namun untuk mendapatkan durian banyak pilihan dan tersedia setiap hari, silakan datang saja ke pinggiran sepanjang Jalan Raya Kedaung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Tepatnya di depan RS Soeroso, lapak-lapak penjaja durian berjejer menyediakan beragam jenis durian. Pelanggan atau masyarakat pun bakal puas, karena kebutuhan durian sesuai pilihannya tersedia di tempat ini. Alhasil, pesta durian bersama keluarga dan teman terlaksana.

Pantauan tangerangonline.id, para pengendara motor memarkirkan kendaraannya di depan lapak pedagang durian. Bau harum menyengat khas durian juga turut mewarnai suasana transaksi jual beli durian di pinggiran jalan padat volume kendaraan ini. Selain kesibukan jual beli, tampak juga pengunjung yang tengah mencicipi rasa durian.

Para penjual menawarkan pilihan durian, di antaranya berasal dari Palembang. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 65.000.

Ucup (23), pedagang buah ini mengaku saat ini lebih memilih menjual durian dari pada buah lainnya. Menurutnya, dengan menjual durian yang dibelinya dari pemilik kebun durian di Palembang dirinya mendapatkan keuntungan lebih cepat dikarenakan banyak yang membeli.

Kadir (25), salah satu pembeli mengaku menyukai buah durian khas Madura, karena memiliki aroma harum dan lebih manis. ”Saya lebih suka durian khas Madura karena harum dan manis buahnya,” pungkasnya. (Uar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here