Home Berita Kafe Kopang, Nikmati Kopi Nuansa Rumah Sendiri

Kafe Kopang, Nikmati Kopi Nuansa Rumah Sendiri

1

Kopi merupakan sebuah minuman banyak digemari. Salah satunya bisa dinikmati di Kafe Kopang, Jalan Kalimantan Blok D1/6 Nusaloka sektor 14 BSD, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kafe Kopang ditawarkan dengan nuansa ‘Rumah Saya’ bertema Oldis. Penikmat kopi tak hanya disambut dengan musik, juga disediakan Free Wifi dan Telivisi, kafe Kopang buka dari jam 15.00 WIB sampai jam 12.00 WIB.

“Untuk nuansa disini, lebih ke Home Me di mana dengan interior Oldis, untuk facilitities kita hadirkam Wifi, musik, dan juga televisi dimana para pengunjung bisa nonton bareng (nobar), sedangkan untuk buka kita buka mulai dari jam 3 sore dan tutup jam 12 malam,” beber Indra, owner Kafe Kopang kepada tangerangonline.id, Senin (12/12/2016).

Penamaan Kopang, berawal dari menu sajian Kopi Panggang yang disingkat menjadi Kopang. “Penamaan Kopang berawal dari Kopi panggang, kemudian di singkat menjadi Koppang, di mana kopinya itu dimasak dengan cara di panggang dengan alat tradisional, yang terbuat dari tanah liat seperti poci yang dipanaskan,” jelasnya.

Kafe ini menyediakan sepuluh 10 jenis kopi asli nusantara, mulai dari kopi Aceh, kopi Bali sampai kopi Flores yang paling di minati semua kalangan, untuk minuman dipatok dengan harga Rp 8.000 sampai dengan Rp 20.000.

Selain minuman Kafe ini juga sediakan berbagai makanan ringan teman dari kopi, seperti Roti, Pisang, Empleng dan berbagai jenis lainnya, yang di patok dengan harga Rp 13.000,- sampai dengan Rp 25.000,-

Kafe ini sudah berjalan hampir satu tahun dan Indra berharap untuk menambah fasilitas dan menu yang ada.

“Untuk kafe ini sendiri sudah berjalan satu tahun, dan saya ingin menambah beberapa fasilitas seperti AC di bagian dalam dan juga menambahkan beberapa menu lagi,” tandasnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here