Home Berita Festival Durian Living World Banjir Pengunjung

Festival Durian Living World Banjir Pengunjung

0

Festival Durian di Mall Living World, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dipenuhi para pengunjung. Seperti tak ingin melewatkan hari pelaksanaan festival yang akan berakhir, para pemburu sensasi buah berduri dengan rasa nikmat ini terlihat membanjir Living World.

Festival yang diselenggarakan dari tanggal 8 – 12 Desember 2017 tersebut menyajikan berbagai jenis buah durian.

Ada 2 kategori durian yang disajikan, Durian Medan dan Durian Rancamaya. Keduanya dalam waktu 2 hari terakhir hampir terjual 4000 buah, festival ini akan berakhir hari ini tepat pukul 22.00 WIB.

“Festival ini juga menyajikan macam – macam olahan dari buah durian, ada pancake dan berbagai makanan dari bahan dasar durian,” kata Tito Omniarto, Event Operational Festival Durian, Senin (12/12/2016).

Durian dalam festival ini dibandrol dengan harga Rp 60.000 – Rp 100.000 perbuah untuk durian Medan dan Rp 75.000 perkilo untuk durian Rancamaya.

Tito menambahkan, Durian adalah buah yang disukai banyak orang buah yang unik karena durian sendiri adalah rajanya buah, bagus juga bagi living world untuk menarik pengunjung.

“Pengunjung yang hadir 2 hari terakhir kurang lebih 800 orang, belum terhitung hari ini, kedepannya kita ingin menampilkan durian – durian langka seperti, durian pelangi, merah, hitam dan lainnya,” tuturnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here