Beranda Berita Penumpang Qatar Airways Meninggal di T2 Bandara Soetta

Penumpang Qatar Airways Meninggal di T2 Bandara Soetta

0

Diduga lantaran kelelahan, Asiah Abdul Rahim (65) yang merupakan penumpang pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR958 meninggal dunia setelah tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (13/12/2016).

Informasi yang dihimpun, Asiah mengalami sakit kepala saat akan memasuki ruang Keimigrasian Terminal 2E Bandara Soetta sekitar pukul  07.30 WIB.

Dirinya kemudian dibantu oleh petugas maskapai menggunakan kursi roda dan dibawa ke Klinik Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta untuk mendapatkan pertolongan.

Namun takdir berkata lain, Asiah menghembuskan nafas terakhirnya ketika akan mendapatkan pertolongan oleh tim medis.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Upaya Kesehatan dan Lintas Wilayah Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta dr. Nur Purwoko Widodo membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar, saat akan diberikan pertolongan oleh dokter, yang bersangkutan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia,” kata dr. Purwoko kepada tangerangonline.id, Selasa (13/12/2016).

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Asiah dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Belakangan diketahui, Asiah merupakan warga Bogor, Jawa Barat dan kembali ke tanah air usai melaksanakan ibadah Umroh. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini