Home Berita PGRI Kota Tangerang Penyuluhan Anti Narkoba

PGRI Kota Tangerang Penyuluhan Anti Narkoba

0

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang menggelar sosialisasi dan penyuluhan anti Narkoba. Kegiatan itu digelar di Aula Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (19/12/2016).

Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan itu merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyalahgunaan barang haram di lingkungan pendidikan. Selain itu, menyampaikan kepada kepala sekolah tentang bahaya pemakaian narkoba. Sehingga pada lingkungan pendidikan di Kota Tangerang bersih dari permasalahan narkoba.

“Kita ingin mewujudkan motto Kota Tangerang sebagai kota yang ber-Akhlakul Karimah, supaya benar-benar bersih dari narkoba, khususnya di lingkungan sekolah,” ucap Jamal.

Bahkan dirinya pun berpesan kepada kepala sekolah yang mengikuti kegiatan itu untuk dapat meningkatkan pengawasannya terhadap siswa-siswi, agar mereka tak memakai barang haram itu. Kemudian, para kepala sekolah itu harus dapat memberikan penyuluhan narkoba pula atas bahaya pemakaian barang haram itu.

“Jangan sampai lengah terhadap siswa dan siswi kita, narkoba adalah musuh kita bersama. Mari kita ciptakan Kota Tangerang sebagai kota yang bersih dari penyalahgunaan narkoba,” imbau Jamal dengan tegas.

Kegiatan itu diikuti ratusan kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here