Home Berita Jelang Pergantian Tahun, Batik Air Buka Rute Baru

Jelang Pergantian Tahun, Batik Air Buka Rute Baru

0

Menjelang pergantian tahun menuju 2017, Maskapai Batik Air kembali membuka rute baru. Per hari ini Jumat (23/12/2016). Batik Air melayani penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang menuju Denpasar melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali dan juga sebaliknya atau pulang pergi (PP).

Tak hanya itu, maskapai yang merupakan bagian dari Lion Air Group tersebut juga membuka rute baru dari Bandara Soetta menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan melalui Bandara Syamsudin Noor dan sebaliknya.

Namun tidak sebagaimana biasanya, Batik Air akan melayani penerbangan tersebut satu kali dalam setiap harinya.

“Dengan terdaftarnya Batik Air dalam sertifikasi keselamatan tingkat global yaitu IOSA (IATA Operational Safety Audit) pada November 2016 lalu, tentu akan semakin meningkatkan rasa percaya diri kami dalam berkomitmen melayani pelanggan kami dengan maksimal,” kata Presiden Direktur LionHal Air Edward Sirait melalui keterangan resminya, Jumat (23/12/2016).

“Kami memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi dan menyediakan pilihan jam terbang yang beragam kepada masyarakat,” tambah Edward.

Seperti yang diketahui, Batik Air pada periode liburan Natal 2016 dan pergantian tahun baru 2017 berencana akan menambah frekuensi penerbangannya dengan menyediakan 7.200 kursi tambahan demi menampung lonjakan penumpang.

Selain menambah frekuensi penerbangan, Batik Air juga menambah rute baru demi memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat untuk bepergian secara aman, dan efisien dalam hal waktu dan biaya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here