Home Agenda Veteran dan PPM Perbaiki Markas Komando Kompi F Tangsel

Veteran dan PPM Perbaiki Markas Komando Kompi F Tangsel

2

Pemuda Panca Marga (PPM) dan Veteran perbaiki Markas Komando Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kompie-F Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berolaksi di Jl. H. Usman No. 1 Ciputat Tangsel, perbaikan ini telah dimulai sejak dua minggu lalu dan hari ini merupakan hari ke empat belas pengerjaan.

“Perbaikan Markas Komando Kompie-F  ini telah berjalan selama empat belas hari tepatnya pada tanggal 12 Desember 2016 lalu, dengan sumber dana dari swadaya PPM dan Veteran yang turut serta menggunakan gedung ini,” ucap Didi Guma yang akrab dipanggil Baba Didi selaku wakil ketua LVRI Kompi-F Tangsel, Senin (26/12/2016).

Gedung veteran ini telah lama tak diperbaiki. “Kalau untuk perbaikan gedung ini terakhir diperbaiki tahun 2010, dan kembali di perbaiki saat ini, yang telah berjalan selama empat belas hari ini,  dimana gedung ini digunakan dengan aktif oleh PPM dan Veteran, dengan tujuan lebih kondusif dan bermanfaat atas perbaikan gedung ini,” ungkapnya.

Baba Didi pun berharap semoga Veteran dan PPM lebih bersemangat dalam tiap kegiatannya. “Saya berharap setelah selesainya perbaikan gedung ini, Semoga Veteran dan PPM lebih bersemangat dalam tiap kegiatannya, dan semuanya lebih kondusif,” harapnya. (Arf)


2 COMMENTS

  1. sudah sepatutnya kan kita menjaga adat dan budaya gotong royong yang hampir punah dan tidak ada lagi karena mengedepankan ego “elu, elu, gua, gua”. Mari Gotong Royong membangun negeri ini untuk semakin sejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here