Home Agenda HUT ke-17 Dharma Wanita Tangsel, Airin Ingatkan Pentingnya Sadar Teknologi

HUT ke-17 Dharma Wanita Tangsel, Airin Ingatkan Pentingnya Sadar Teknologi

0

Dalam meriahkan HUT ke-17 Dharma Wanita di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Walikota Airin Rachmi Diany mengharapkan para wanita aktif dan sadar teknologi yang sedang berkembang saat ini.

Demikian disampaikannya pada acara yang juga dihadiri Kapolres Tangsel serta 300 kader Dharma Wanita se-Tangsel, yang dilaksanakan di Graha Widya Bhakti (GWB) Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (puspitek) Serpong, Tangsel, Selasa (27/12/2016).

“Harapan saya bagaimana akses pendidikan, dalam dunia usaha, kesetaraan kedudukan keluarga dan lingkungan, mengingatkan serta menjauhkan diskriminasi gender, mewujudkan perempuan-perempuan lebih baik dengan kebahagiaan,” ucap Airin.

Di tempat yang sama dalam sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Tangsel, Titi Suniti Zaenal berharap selain menjadi istri di rumah, harus juga menjadi motivator anti kekerasan di keluarga.

“Saya berharap dengan perlunya istri menjadi motivator anti kekerasan, menjadi perempuan yg menentukan kebijakan terhadap perempuan itu sendiri. Jadi pelaku utama dalam perubahan terhadap perempuan,” harapnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here