Home Berita Zaki Maknai HUT Kabupaten Tangerang dengan Pelayanan Maksimal

Zaki Maknai HUT Kabupaten Tangerang dengan Pelayanan Maksimal

0

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang bersama Pemkab menggelar Rapat Paripurna Istimewa di lantai 3 gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (27/12/2016).

Bupati Ahmad Zaki Iskandar, dalam sambutannya mengatakan bahwa makna ulang tahun ke-73 ini merupakan tantangan serta motivasi dan semangat untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan pembenahan pelayanan yang maksimal dan optimal.

“Makna ulang tahun ke-73 ini adalah dimana kita terus melakukan pembenahan sektor pelayanan, mulai dari proses kesehatan, pendidikan infrastruktur, dan bahkan pelayanan dasar,” ungkap Zaki.

Selain itu, Zaki mengharapkan bahwa serangkaian acara yang ditampilkan pada pagelaran nanti dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain.

“Dengan keberagaman yang ada, Kabupaten Tangerang merupakan daerah heterogen. Pertunjukan dan penampilan budaya pada HUT nanti adalah simbol kebhinekaan. Semoga bisa jadi contoh untuk daerah lain agar sama-sama menjaga harmonisasi dan keutuhan bangsa (NKRI),” harapnya jelas.

Zaki juga menambahkan masih ada kendala di beberapa sektor terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016 ini, seperti pembangunan Sport Center di Kecamatan Kelapa Dua yang baru akan terealisasi di tahun depan.

Sementara itu Saefullah Abdurahman, Bupati periode 1992-1997 menambahkan, dirinya berharap, apa yang sudah dibangun oleh Pemkab Tangerang dan yang sedang direncanakannya dapat terwujud dan berguna bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Agar kedepannya tak ada lagi kendala bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, dari segi infrastruktur, pendidikan dan yang lainnya,” harapnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here