Home Berita Eni Suhaeni Klarifikasi Statusnya di Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang

Eni Suhaeni Klarifikasi Statusnya di Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang

0

Beredarnya kabar Eni Suhaeni di beberapa media massa yang menyebutkan dirinya masih menjabat Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang dan mendapat sorotan di beberapa kalangan masyarakat, langsung dibantah Eni. Dirinya menegaskan telah usai menjabat Ketua Dewan Pendidikan pada periode 2010-2015.

“Saya tak pernah bilang kalau saya ini masih Ketua Dewan Pendidikan, namun para wartawan masih saja meminta saya untuk komentar mengenai masalah pendidikan di Kabupaten Tangerang,” jelasnya saat dikonfimasi, Senin (30/1/2017).

Terkait SK yang sudah habis masa berlakunya, dirinya pun sudah mengajukan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, karena itu adalah wewenang Dindik.

“Saya dengan Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang telah mengajukan perpanjang SK saya ke Bapak Bupati, dan sampai saat ini masih dalam proses,” ujarnya.

Sedangkan keterlambatan perpanjangan SK, mungkin ini dikendalakan dengan pergantian atau mutasi dari Dindik dan adanya sistem organisasi tata kerja (SOTK) baru di Pemkab Tangerang.

Kendati demikian, mestinya sudah jalan akan perpanjangan SK-nya sebagai Ketua Dewan Pendidikan, sebab siapapun personel yang berada di Dindik tapi sistem sudah diberlakukan, maka kebijakan tersebut harus berjalan.

“Mudah-mudahan bulan ini sudah ada kabar akan perpanjangan SK saya sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here