Home Berita Bertemu Gema Kosgoro Banten, Pj Gubernur Minta Pemuda Terus Kritis

Bertemu Gema Kosgoro Banten, Pj Gubernur Minta Pemuda Terus Kritis

1

Untuk meningkatkan kinerja pelayanan Pemerintah Provinsi Banten, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Nata Irawan berharap kepada kalangan pemuda di bumi Jawara (Banten) dapat terus mengawal dan mengkritisi pemerintah untuk menjadikan Banten lebih baik lagi.

Seperti, dirinya berharap kepada Gerakan Mahasiswa (Gema) Kosgoro Banten saat temu muka dan bersilaturahmi di Gedung Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), agar pemuda dari Gema Kosgoro dapat memberikan kritik maupun saran yang solutif kepada pemerintah daerah, agar menciptakan Banten yang lebih baik.

Seperti dalam waktu dekat ini, Gema Kosgoro diminta dapat mengawasi dan menularkan partisipasi Pilgub Banten. Agar Banten memiliki pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan rakyatnya.

“Saya minta tokoh kepemudaan, ikut dalam membangun Banten menuju hal yang positif. Dengan adanya tokoh pemuda yang dapat memberi pemahaman tentang pilgub,” ucapnya di ruang kerjanya di KP3B, Kamis (2/2/2017).

Nata juga mengatakan, pemuda juga dapat mengawasi pemerintah, dan menegur secara langsung agar pemerintah dan masyarakat dapat saling bertatap muka dan terjalin emosional yang membangun.

“Anak muda juga boleh mengawasi isu pemerintahan, kalau ada yang salah silakan tegur, beri saran, tatap muka langsung itu tidak masalah dan agar Banten menjadi bagus, diskusi dan audiensi seperti ini yang baik, yang gentlement. Jangan nanya tapi orangnya gak tau yang mana,” ungkapnya. (Arf)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here