Home Berita 2 Wanita Hijab Jadi Korban Penjambretan di Panongan

2 Wanita Hijab Jadi Korban Penjambretan di Panongan

0

Dua wanita berhijab menjadi korban penjambretan oleh 2 pelaku tak dikenal. Kejadian tersebut di bundaran V Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Rianto, salah seorang security perumahan Taman Remran yang tak jauh dari TKP mengatakan, bahwa dirinya mendengar suara teriakan minta tolong dari arah bundaran V.

“Saya langsung mendekati sumber suara dengan menggunakan sepeda motor saya,” katanya kepada awak media.

Dirinya menceritakan kejadian tersebut, berawal korban yang melintas di TKP (tempat kejadian perkara) menggunakan sepeda motor Jupiter Z1 dengan nomor polisi (nopol) F 5923 JO, tiba-tiba dipepet oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX dan langsung merampas barang milik korban. Sontak, korban pun mempertahankan barang miliknya.

Akibatnya, lanjut Rianto, korban dan pelaku terjatuh dari kendaraannya dan korban pun berteriak pertolongan. Akhirnya, dua penjambret itu pun langsung melarikan diri.

“Pelaku dua orang lelaki dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX langsung melarikan diri saat saya tiba,” terangnya.

Saat ini korban dua orang wanita ini telah pulang ke arah Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Atas kejadian tersebut, salah seorang korban mengalami patah diatas pergelangan tangan kanannya akibat terjatuh dari motonya dan korban saat ini langsung diantarkan ke rumahnya untuk mendapat perawatan.

Tak berselang lama kemudian, tiga orang anggota Polsek Panongan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara untuk menindak lanjuti kejadian tersebut. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here