Home Berita Didik Lengkapi Berkas Pencalonan Ketua KADIN Tangerang

Didik Lengkapi Berkas Pencalonan Ketua KADIN Tangerang

0

Hasil pleno verifikasi berkas pencalonan dalam pemilihan Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang pada 18 Mei mendatang menyatakan Didik Setiawan telah melengkapi syarat sebagai Calon Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, dari 3 peserta yang mengambil formulir pendaftaran hanya 2 peserta yang mengembalikan berkas yakni Didik Setiawan dan Ali Nurdin kepada panitia SC pemilihan Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

H. Munadi, Ketua SC KADIN Kabupaten Tangerang mengatakan, dari dua orang yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran tersebut, hanya satu orang yang sudah melengkapi berkas dan membayar uang partisipasi.

“Dua orang tersebut, Ali Nurdin dan Didik Setiawan, namun sampai saat ini hanya Didik yang sudah membayar uang partisipasi sesuai dengan pedoman organisasi,” katanya kepada awak media sesudah rapat pleno selesai, Senin (15/5/2017).

Lanjut pria yang merangkap sebagai Sekretaris Caretaker ini, pihaknya nanti akan memberikan hasil rapat pleno ini kepada KADIN Provinsi untuk ditinjau kembali.

“Besok kita akan serahkan hasil rapat pleno malam ini ke KADIN Provinsi,” lanjutnya.

Ditambahkan dirinya, kelengkapan administrasi pemberkasan dan uang partisipasi akan ditutup sampai pada tanggal 17 Mei 2017 mendatang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here