Home Berita Dindikbud Penuhi Fasilitas 18 Sekolah

Dindikbud Penuhi Fasilitas 18 Sekolah

0
SHARE

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel membantu penuhi fasilitas kebutuhan sekolah-sekolah yang ada di Tangsel, salah satunya SDN 02 Pondok Pucung. 

“Tahun ini ada 18 Sekolah yang menerima bantuan berupa meja dan kursi,  beserta lemari arsip. Salah satunya SDN 02 Pondok Pucung,” ujar Plt Kepala Dindikbud, Taryono saat ditemui di SDN 02 Pondok Pucung, (17/5/2017).

Taryono mengatakan dalam hal ini Pemerintah Kota Tangsel berusaha membantu dan mewujudkan kota cerdas dengan memfasilitasi sekolah yang ada di Tangsel. 

“Hal ini salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan operasional sekolah dari Pemkot tangsel bersama Dindik Tangsel berupa Lemari meja dan kursi untuk saat ini,” ujarnya. 

Ia mengatakan, pemberian fasilitas ini merupakan perwujudan dari E-katalog (eloktronik Katalog) yang merupakan sistem informasi elektronik yang memuat daftar, jenis, spesifikasi teknis dan harga barang tertentu dari berbagai Penyedia Barang/Jasa Pemerintah.

“Untuk tahun ini ada 18 sekolah dan akan disusul 126 sekolah lagi kedepanya,” ucapnya. (Arf) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here