Home Berita KNPI Lintas Generasi se-Tangerang Raya Terbentuk

KNPI Lintas Generasi se-Tangerang Raya Terbentuk

0

Sejumlah aktivis dan mantan fungsionaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Tangerang Raya menggelar acara Coffee break di sebuah restoran di Kota Tangerang. 

Acara saling tukar pikiran dan silaturahmi antar aktivis KNPI tersebut digelar untuk menyikapi berbagai permasalahan di dalam wadah organisasi kepemudaan ini dan turut berkontribusi bagi kemajuan masyarakat.

Alhasil, Coffee break kali ini menyepakati pembentukan KNPI Lintas Generasi se-Tangerang Raya. Disebut demikian, karena dihadiri dan digagas para aktivis KNPI berbagai angkatan periode kepengurusan di Tangerang Raya yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Tampak menggagas pembentukan KNPI Lintas Generasi se-Tangerang Raya, di antaranya Ahmad Amarullah, Oman Jumansyah, Eeng Sulaiman, Chaerudin, Lukman Hakim, Yanuar dan Saiful Anwar. Hadir juga Ketua PWI Tangsel Edy Junaidi Rusli dan Bendahara Forum CSR Tangsel Anggraini.

Juru bicara KNPI Lintas Generasi, Tommy Irawan mengungkapkan, pihaknya mengasilkan rekomendasi yaitu meminta kepada seluruh pemangku kebijakan KNPI di masing-masing tingkatan untuk segera membuat agenda rekonsiliasi pemuda pasca adanya dua kubu kepemimpinan di tubuh KNPI provinsi dan kota/kabupaten. 

Rekomendasi selanjutnya, menurut mantan Sekretaris DPD KNPI Tangsel ini, pihaknya mensuport inisiasi Tangerang raya sebagai daerah layak pemuda yang digagas pengurus DPD KNPI kota/kabupaten se-Tangerang Raya.

“(Rekomendasi lainnya) Diharapkan DPD KNPI kota/kabupaten Tangerang Raya membuat silaturahmi lanjutan yang nantinya dapat menginspirasi KNPI kab/kota se-Banten untuk melaksanakan silaturahmi sejenis yang akhirnya langkah rekonsiliasi kedua kubu dapat berjalan mulus dan lebih natural,” tandasnya. (Kor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here