Beranda Berita 47 Orang Diduga Preman Terjaring Polresta Tangerang

47 Orang Diduga Preman Terjaring Polresta Tangerang

0

Ratusan personel gabungan Polres Kota (Polresta) Tangerang menggelar Bina Kusama Kalimaya (razia premanisme) di sejumlah titik Kabupaten Tangerang, khususnya wilayah hukum Polresta Tangerang. Dalam razia yang digelar pada pukul 13:30 WIB ini, Polresta Tangerang berhasil mengamankan sebanyak 47 orang yang diduga preman, Jumat (26/5/2017).

“Dari ke 47 orang yang berhasil kami amankan ini, tak terdapat senjata tajam dari mereka. Namun, kami akan memberi mereka bimbingan dan arahan,” terang Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Polresta Tangerang, Kompol Jarkasih.

Dikatakan dirinya, nantinya pihaknya akan mengecek lebih jauh pada 47 orang yang terjaring hari ini, karena banyak juga yang mempunyai indetitas diri.

“Bagi yang tak memlunyai identitas, kami akan serahkan ke Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos) Kabupaten Tangerang untuk diberi pembinaan dan pelatihan lebih lanjut,” jelasnya.

Razia preman ini salah satu giat rutin Polresta Tangerang saat menjelang bulan suci ramadhan.

“Agar para masyarakat bisa dengan tenang menjalankan ibadah puasanya, tanpa ada gangguan dari premanisme,” tegasnya.

Mudah-mudahan dari razia kali ini, untuk semua yang diamankan oleh Polresta Tangerang bisa mencari pekerjaan yang lebih layak lagi.

“Mereka yang terjaring hari ini, mayoritas mempunyai riwayat pendidikan,” tukasnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini