Home Berita Polisi Gagalkan 6 Remaja Tindak Kekerasan di Jalan Pamulang

Polisi Gagalkan 6 Remaja Tindak Kekerasan di Jalan Pamulang

0

Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menggagalkan aksi kekerasan yang hendak dilakukan oleh 6 remaja di Jalan Pamulang 2, Kecamatan Pamulang, Rabu (31/5/2017) pukul 00.30 WIB.

“Telah diamankan enam ( 6 ) Orang anak-anak remaja hendak melakukan tawuran dan 1 orang kedapatan membawa senjata tajam jenis badik,” terang AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel, Rabu (31/5/2017).

Ia mengatakan, motif remaja tersebut dengan membawa senjata tajam (sajam) untuk digunakan tawuran dengan dengan remaja lainnya. Sayangnya, saat polisi tiba beberapa remaja lainnya kabur melarikan diri. Namun, pihaknya akan melakukan penyidikan dari beberapa pelaku yang berhasil diamankan.

“Yang berhasil diamakan ada enam orang dan satu diantaranya membawa sajam dan sisanya melarikan diri ke arah pamulang dua,” jelasnya.

Sekedar diketahui Polres Tangsel berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bilah sajam jenis badik beserta sarungnya, dua unit sepeda motor berjenis Honda Beat No.pol B.3821.NYV dan Yamaha Jufiter B.3738.NPZ.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here