Beranda Berita Buruh Demo Pabrik Roti PT ISS Facility Service di Bintaro

Buruh Demo Pabrik Roti PT ISS Facility Service di Bintaro

0

Puluhan buruh asal Jawa Timur yang tergabung dalam Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Pasuruan mendatangi PT. ISS Facility Service berlokasi di Jalan Sudirman Blok J, Sektor 9 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (14/6/2017).

Koordinator lapangan SBSI Pasuruan Yusuf menjelaskan, aksinya merupakan unjukrasa menuntut hak atas 26 karyawan yang bekerja di pabrik roti yang diingkari oleh pihak manajemen PT ISS Facility Service atas Perjanjian Bersama (PB).

“Kita meminta hak Perjanjian Bersama atas 26 karyawan pabrik roti di Surabaya beberapa bulan yang lalu akan dipekerjakan kembali di wilayah Pasuruan dan nyatanya sampai saat ini kita diterlantarkan makanya kita datang ke sini untuk memuntut hak kami,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, sebanyak 16 orang dalam demo ini yang dimulai dari Pukul 9.30 WIB dan akan berakhir pukul 17.00 WIB jika belum ada kepastian dari Pihak PT IIS Facility Service.

“Dalam operasi ini kita berjumlah sebanyak 16 orang dan kita di sini dari pagi dan jika masih belum ada kepastian dari pihak PT ISS Faciliy Service kita akan lakukan orasi hingga jam 17.00 WIB dan saya berharap mudah-mudahan ada penyelesaian jalan kebaikan dari pihak PT ISS Facility Service,” pungkasnya.

Hingga berita diturunkan siang ini, perwakilan perusahaan belum tampak menemui demonstran dan memberikan keterangan resmi terkait permasalahan ini. (Ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini