Home Agenda 2.000 Mustahik Terima Santunan Bandara Soetta

2.000 Mustahik Terima Santunan Bandara Soetta

0
SHARE

­

PT Angkasa Pura II (AP II) melalui Yayasan Amil Zakat, infaq dan Shadaqah (Yazis) menyalurkan 2.000 bingkisan dan santunan kepada 2.000 Mustahik yang berada di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu (14/6/2017).

Yatim dan Dhuafa yang menerima bingkisan tersebut berasal dari Kelurahan Pajang, Kelurahan Belendung, Kelurahan Juru Mudi Lama, dan Juru Mudi Baru.

“Ini merupakan pembagian zakat infaq dan sedekah,” ujar Andra Y Agussalam, Direktur Keuangan AP II disela acara penyerahan santunan di Masjid Raya Nurul Barkah, Bandara Soetta, Tangerang.

Kegiatan seperti ini lanjut Andra, rutin digelar setiap tahunnya pada saat bulan Ramadhan dan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri.

“Adapun sumber dana berasal dari sumbangan dan dari kumpulan penghasilan bulanan karyawan- karyawati PT Angkasa Pura II,” imbuhnya.

Adapun bingkisan yang dibagikan kepada anak-anak Yatim dan kaum Duafa tersebut berupa uang dan bingkisan kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

“Sekitar 2.000 orang dalam pembagian zakat ini. Kami melakukannya secara bertahap, hari ini sudah ada 500 anak yang dibagikan. Mereka berasal dari sekitar Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Andra. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here