Beranda Agenda DPRD Tangsel dan Wartawan Buka Puasa Bersama

DPRD Tangsel dan Wartawan Buka Puasa Bersama

0

Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak wartawan yang bertugas di wilayah Kota Tangsel buka puasa bersama. Acara ini berguna mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan sinergis serta saling berkaitannya antar DPRD dengan wartawan.

“Wartawan memiliki peranan penting dalam fungsi pemerintah dalam pembangunan sehingga kerjasama antara kedua elemen ini harus dijaga dengan baik,” ujar ketua DPRD Kota Tangsel Moch. Ramlie, Selasa (21/6/2017).

Menurut Ramlie, buka bersama yang diadakan hanya salah satu cara untuk mempererat jaringan dan hubungan yang baik dalam membangun kota Tangsel serta terbentuknya pemerintahan yang lebih bersinergis dan lebih baik kedepannya untuk mewujudkan visi dan misi bersama.

“Dengan adanya wartawan tentu pertanyaan bahkan keresahan masyarakat dengan pemerintah bisa tersalurkan atau terwakilkan sehingga wartawan harus netral,” kata Ramlie kepada tangerangonline.id.

Ia menyatakan, dengan menggelar silaturahmi seperti ini maka kinerja diharapkan kedepannya akan ada dampak positif antara unsur pemerintahan khususnya DPRD Kota Tangsel terhadap masyarakat dalam pembangunan yang ada di Tangsel.

“Kedepannya saya harap dengan adanya silaturahmi ini akan terjaga keutuhan dan dapat menjadi suatu wadah pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini