Beranda Berita Pria asal Periuk Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Pria asal Periuk Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

0

Sesosok mayat pria ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Jalan Kenanga 1 Blok C6 No 21 Rt 03/10 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (20/6/2017) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Asep Setiawan (65) yang tinggal seorang diri di rumahnya. Menurut keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

“Diduga meninggal karena sakit, korban memiliki riwayat penyakit jantung menurut keterangan keluarga,” ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi Laksono saat dihubungi tangerangonline.id, Rabu (21/6/2017).

Mayat Asep ditemukan pertama kali oleh seorang temannya yang curiga bungkusan makanan yang diantarnya tak kunjung diambil korban.

“Teman korban pada Minggu (18/6) membawakan makanan untuk korban, namun tidak didapati jawaban akhirnya makanan tersebut digantung di jemuran baju,” ujarnya.

Namun, saat teman korban kembali melewati rumah korban didapati bungkusan makanan tersebut belum juga diambil oleh korban. Merasa curiga, dirinya pun meminta bantuan security untuk membantu membuka paksa rumah korban.

“Saat lewat dua hari kemudian, bungkusan makanan tersebut belum juga diambil, saat dibuka paksa ditemukan korban telah meninggal dunia di dalam kamarnya dengan wajah sudah membiru,” ujarnya.

Usai menemukan mayat korban sudah tidak bernyawa, teman korban pun melaporkan ke Polsek Jatiuwung.

“Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,” tandasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini