Home Berita BKPP Sidak Kehadiran PNS Tangsel

BKPP Sidak Kehadiran PNS Tangsel

0
SHARE

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung melakukan sidak ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) usai apel gabungan di Lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (3/7/2017).

Dalam sidak ini, Kepala BKPP Tangsel Appendi mengatakan, pihaknya bakal memantau kehadiran para pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di pemerintahan Kota Tangsel di hari pertama kerja usai liburan lebaran.

“Sekarang kita sidak langsung. Biasanya ada beberapa yang tidak masuk. Maka dari itu kita lakukan cek secara terhadap semua OPD yang ada,” tegasnya.

Apendi mengatakan, sebelum melakukan sidak yang dilakukannya saat ini, ia melakukan pengecekan terhadap pejabat yang tidak hadir dalam apel kesiapan yang baru saja usai berlangsung di lapangan Cilenggang.

“Kita mulai melakukan sidak pertama terhadap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan dilanjutkan menuju Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan terus kesetiap OPD yang ada, dan kita juga akan membuktikan kebenaran ketidak hadirannya,” tandasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here