Home Berita Resto Bakso A-Fung di Bandara Soetta Dibobol Maling

Resto Bakso A-Fung di Bandara Soetta Dibobol Maling

0

Sebuah Resto di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dibobol maling, puluhan juta rupiah raib yang ada di brankas. Resto Bakso AFung tersebut terletak di Terminal 2F Kedatangan dibobol maling pada Senin (3/7) dini hari tadi.

Resto tersebut diketahui dimasuki maling setelah karyawan yang masuk pagi curiga dengan keadaan  pintu (rolling door) resto yang sudah tidak seperti biasanya.

“Dari hasil rekaman CCTV, kejadiannya sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Saat diperiksa tidak ditemukan kerusakan pada pintu resto tersebut,” kata Security, Rescue, & Fire Fighting Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Hadi Bawono kepada TangerangOnline.id, Senin (3/7/2017).

Menurut Tommy, pelaku pembobolan resto tersebut mengenakan pakaian yang menutupi kepala  saat melancarkan aksinya. Selain mengenakan pakaian tertutup hingga kepala, pelaku juga menggunakan masker.

“Kalau dilihat dari rekaman CCTV, terindikasi pelaku mengenakan baju yang ada kupluknya (hoodie) serta menggunakan masker,” ungkap Tommy.

Karena pintu resto tidak ditemukan kerusakan, pelaku diduga menggunakan kunci duplikat saat melancarkan aksinya.

Dihubungi terpisah, Kasubbag Humas Polres Bandara Soetta Ipda Prayogo mengatakan, kasus ini sudah ditangani dan diselidiki oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soetta.

“Kejadiannya tadi pagi, kasus tersebut sedang diselidiki oleh Sat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Prayogo. (Rmt)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here