Home Agenda Walikota dan Kapolres Tangsel Potong Nasi Tumpeng

Walikota dan Kapolres Tangsel Potong Nasi Tumpeng

0
SHARE

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bahyangkara, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama dengan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto membagikan nasi tumpeng kepada empat perwira pilihan di Lapangan Mapolres Tangsel, Kamis (6/7/2017).

Keempat perwira yang menerima nasi tumpeng tersebut yakni Kompol Tatang Syarif, karena akan mengakhiri masa jabatan, lalu Aipda Subhanudin sebagai Bhabin Khamtibmas tertua, Briptu Junaedo dengan tanggal lahir muda, dan terakhir bripda Kiagus karena dalam masa pembinaan.

Kapolres Tangsel mengatakan, keempat perwira pilihan merupakan contoh pengabdian dari pihak keamanan terhadap masyarakat yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya serta contoh teladan keamanan.

“Mereka ini contoh baik, meskipun salah satunya dalam pembinaan setidaknya dia akan mempertanggung jawabkan atas kelalaiannya tersebut,” ujar AKBP Fadli.

Sementara itu, Airin mengatakan, pengabdian semoga dengan kerja keras yang sedang ataupun telah dilakukan, serta diminta untuk seluruh pihak bhayangkara dan pihak keamanan lainnya dapat lebih merangkul masyarakat dan lebih baik kedepannya.

“Kedepannya diharapkan pihak keamanan mampu lebih bersinergi lagi dan meningkatkan profesionalitasnya lagi,” terangnya.

Dalam peringatan HUT bhayangkara ke-71 di Mapolres Tangsel juga tampak dimeriahkan dengan acara halal bihalal anatara pemerintah kota Tangsel dengan pihak Polres Tangsel dan menyiapkan 100 kantong darah dari PMI Kota Tangsel bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangsel di halaman Mapolres Tangsel. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here