Beranda Berita Bertengkar Semalaman, Pasutri Ditemukan Tewas

Bertengkar Semalaman, Pasutri Ditemukan Tewas

0

Sepasang suami istri ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya di Jalan Rancadulang, Margasari, Rt 03/02, Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, Jumat (7/7/2017).

Sepasang suami istri itu berinisial SG (25) dan EL (20). Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa, SG yang merupakan suami dari EL ditemukan tergantung di plafon tengah, sedangkan EL tertelungkup di lantai.

Suparman yang merupakan tetangga korban mengatakan bahwa sejak semalam keduanya bertengkar sampai pagi. “Semalam mereka sempat bertengkar sampai pagi, kemudian hening dan tidak terdengar lagi,” katanya.

Suparman menjelaskan sampai sore keduanya tidak terlihat keluar atau beraktifitas. “Warga mencoba mengetok pintu, tetapi tidak ada jawaban. Pas diintip dijendela ternyata terlihat ceceran darah, akhirnya warga membuka paksa pintu kontrakan tersebut,” jelasnya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Untuk sementara diduga keduanya itu meninggal karena bunuh diri. Korban laki-laki SG ditemukan tergatung sedangkan EL tertelugkup di lantai,” katanya dilokasi kejadian.

Kombes Harry menjelaskan dari hasil olah tempat kejadian perkara diduga sebelum gantung diri, SG membunuh EL terlebih dahulu dengan cara menggorok lehernya. Kemudian SG gantung diri.

“Di lokasi ditemukan pisau serta tali tambang. Dan ceceran darah juga jejak kaki SG,” jelasnya.

Kini kedua jasad suami istri tersebut dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini