Beranda Berita Kapolres Tangsel Makan Bersama ala Pesantren dengan Masyarakat

Kapolres Tangsel Makan Bersama ala Pesantren dengan Masyarakat

0

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Fadli Widyanto menggelar makan bersama ala pesantren dengan kalangan masyarakat dan jajarannya serta pejabat Pemerintah Kota Tangsel.

Acara makan bersama tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Tangsel di Lapangan Mapolres Tangsel, Kamis (13/7/2017).

“Makan bersama ini diadakan usai melaksanakan istighosah atau do’a bersama dalam rangka peringati HUT ke-71 Bhayangkara,” ujar AKBP Fadli Widyanto.

Ia mengatakan, makan bersama dengan alas daun pisang ditujukan untuk menyamankan presepsi diantara masyarakat dari berbagai elemen yang menghadiri acara tersebut dengan menyamarasakan antara pihak kepolisian dengan masyarakat dengan harapan agar terciptanya keamanan dan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

“Semoga dengan begini kita lebih menyatu dengan masyarakat, dan kita mampu menjaga kamtibmas Serta menghilangkan hal yang berbau radikal,” ungkapnya.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang sempat menghadiri acara tersebut menyatakan, dalam hal ini adanya eksistensi pihak kepolisian dengan masyarakat dinilai kompak dalam menciptakan silaturahmi yang baik antara pihak keamanan dan masyarakat.

“Pandangan saya dengan hal seperti ini tentu akan tercipta rasa tentram, aman, dan terjalin silaturahmi yang kuat dan kekompakan ini dipertegas dengan cara makan ala pesantren yang saya apresiasi sekali,” tukasnya.

Dalam kegiatan ini tampak berbaur Alim ulama, tokoh masyarakat Tangsel dan pihak TNI. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini