Beranda Berita Napi asal Priuk Bunuh Diri Loncat dari Menara Lapas Kota Tangerang

Napi asal Priuk Bunuh Diri Loncat dari Menara Lapas Kota Tangerang

0

Tahanan Lapas Pemuda Kelas II A Kota Tangerang melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari menara setinggi 25 meter, Rabu (09/08/17).

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Sawono mengatakan, kejadian sekira pukul 13.45 WIB. Korban merupakan salah satu napi atas nama Nanang Karyana yang beralamat Grand Duta Tangerang Blok E 1 no.55 RT 006 RW 018, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

“Kejadian bermula saat korban berjalan dari Blok E menuju menara, saat dekat menara korban langsung lari naik keatas menara yg tingginya sekira 25 meter dan langsung terjun bebas,” ungkapnya saat dihubungi Tangerangonline.id

Kapolsek menjelaskan, akibat aksinya tersebut Nanang mengalami luka pada bagian kepala, kedua kaki di perkirakan patah dan gigi terlepas sebanyak 5 biji.

“Korban meninggal dunia setelah sesaat mendapatkan pertolongan pertama, dan jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Sementara menurut keterangan dari petugas Lapas yang tak ingin disebutkan identitasnya, korban adalah tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Lapas dan sedang proses sidang kasus penipuan. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini