Home Agenda Warga Alam Serpong Residence Sambut Meriah HUT ke-72 RI

Warga Alam Serpong Residence Sambut Meriah HUT ke-72 RI

0
SHARE

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga Perumahan Alam Serpong Residence memeriahkan dengan mengadakan berbagai lomba dan acara. Gelaran lomba meriahpun diikuti warga, Sabtu (12/8/2017), di Jalan Ciater Tengah BSD Sektor 12.5, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dodo (34) selaku ketua RT 07 mengapresiasi atas antusias dan kompaknya warga dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya salut kepada warga disini, acara ini kan dadakan. Ketika diberitahu langsung bergerak dengan cepat dan gesit dan mereka sangat bertanggung jawab sekali jalankan acara,” tutur Dodo.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan dalam memperingati HUT RI dan sekaligus menggelar Halal bihalal warga Perumahan Alam Serpong Residence.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan tujuh belas Agustus dan digabungkan dengan halal bihahal dan sengaja kita majukan tanggal dan harinya, karena pada tanggal 17 warga sibuk dengan kegiatannya di bidang masing-masingnya dan diharapkan kedepannya kegiatan ini lebih baik, kompak dan lebih meriah lagi dan semoga Perumahan Alam menjadi contoh bagi perumahan lainnya di Tangsel,” harapnya.

Ketua panitia kegiatan, Dian Esa menjelaskan, dalam kegiatan ini berbagai lomba yang diadakan diikuti oleh warga setempat mulai dari anak hingga ke orangtua.

“Disini berbagai lomba yang kita adakan yakni bagi anak-anak lombanya yaitu lomba makan kerupuk, kelereng, makan buah, memasukan bendera ke dalam gudu, balap karung, mengambil koin di dalam es, menghias sepeda. Sedangkan untuk orang dewasa atau orang tua yang diperlombakan yaitu lomba tarik tambang, joget pasangan suami istri, suami menghias waja istri,” jelas Esa.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari dan ditutup pada pukul 24.00 WIB sekaligus membagikan hadiah.

“Hadiah yang akan kita berikan untuk anak-anak yaitu berupa mainan seperti mobil-mobilan, peralatan sekolah. Sedangkan untuk orang dewasa/orang tua berupa baju, peralatan rumah tangga dan lain lain,” ujarnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here