Beranda Berita Aida Daftar Penjaringan Calon Bupati dari Internal Demokrat

Aida Daftar Penjaringan Calon Bupati dari Internal Demokrat

0

Untuk mewakili segenap aspirasi wanita di Kabupaten Tangerang dan sebagai warga pesisir Tangerang, Aida Hunaedah yang merupakan kader internal DPC Demokrat Kabupaten Tangerang mendaftarkan dirinya di DPC Demokrat Kabupaten Tangerang untuk Pilbup 2018.

“Saya ingin ada keterwakilan perempuan sebagai kepala daerah, seperti di Lebak ada ibu Iti, di Tangerang juga harus ada,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Tangerang Aida Hubaedah.

Selain itu, Aida juga mengatakan masih ada persoalan di Kabupaten Tangerang yang saat ini belum bisa diselesaikan seperti pengangguran,

“Saya ingin juga perempuan memiliki karya dan potensi, tidak hanya mengandalkan nafkah dari suami, tapi perempuan harus berpotensi yang bisa menjadi tulang punggung keluarga,” tambahnya.

Pihaknya mendorong adanya kader untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tangerang karena masih tertinggalnya pembangunan di pantura (pantai utara) dibandingkan dengan wilayah lain di Kabupaten Tangerang.

“Stigma yang melekat di pantura itu adalah kumuh dan miskin, ini yang menjadi pendobrak semangat kami bahwa pemimpin dari pantura juga bisa bersaing di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya pantura selalu dinomorduakan dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Ini yang memacu kami mendorong ibu Aida menjadi T1 (Bupati Tangerang,” tambahnya.

Rombongan tersebut diterima oleh Budi Marwantho, Sekretaris tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Demokrat Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Budi, DPC Demokrat terbuka menerima pendaftaran dari siapapun warga Tangerang maupun bukan warga Tangerang untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Tangerang Periode 2018-2023. Pendaftaran tersebut berlangsung dari 9 Juli sampai 21 Agustus 2017.

“Siapapun yang ingin mendaftar kami terima, kami tidak membatasi jumlah orang yang ingin mendaftar di Demokrat,” ujarnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini