Beranda Berita Usaha Tanpa Rasa Takut Bersama PT Citra Mitra Nusantara

Usaha Tanpa Rasa Takut Bersama PT Citra Mitra Nusantara

0

Rasa takut adalah masalah terbesar yang sering menghinggapi pemula untuk memulai usaha. Kebanyakan dari para pemula takut memulai karena merasa tidak memiliki pengalaman di bidang yang ingin dijalankan. Padahal, keahlian dan pengalaman akan terbentuk dengan sendirinya jika pemula sudah berani memulai. Namun tentunya seorang pemula wajib memiliki tekad dan keyakinan yang kuat bahwa bisnis itu dapat dipelajari dan mereka harus berani memutuskan untuk memulainya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi rasa ketakutan untuk memulai usaha adalah dengan melakukan riset pasar. Riset pasar dilakukan sebelum memulai usaha. Hal ini sejalan apabila kita menjadi mitra dengan Citra Mitra Nusantara (CMN).

Kemitraan ini tentunya menjadi awal peluang bagi para pemula yang ingin berwirausaha dibidang ritel. Nantinya, sebelum menjadi mitra, toko yang sudah dimiliki akan dicek oleh tim dari CMN. Hal itu bertujuan untuk mengetahui bagaimana potensi pasar di wilayah itu. Apabila kondisinya strategis dan sesuai oleh kriteria yang dimiliki CMN, maka toko tersebut dapat menjadi mitra, akan tetapi bila toko tersebut tidak memiliki potensi pasar yang baik, maka toko tersebut tidak bisa menjadi mitra CMN.

Selain itu, PT CMN juga melakukan pengelolaan keuangan untuk setiap tokonya. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik toko atau para pemilik modal yang akan berinvestasi, untuk mengetahui bagaimanan arus uang di perusahaannya dan seberapa besar keuntungannya. Selain itu, pemilik toko juga dapat mengetahui dengan jelas barang apa saja yang penjualannya bagus dan yang penjualannya biasa saja.

Jadi, hilangkan keraguan rekan-rekan dalam memulai usaha. Segeralah bergabung menjadi mitra CMN. Dengan modal 90-200 juta Anda sudah dapat memiliki usaha ritel modern. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini