Beranda Berita Airin Pimpin Renungan Suci di TMP Pahlawan Seribu

Airin Pimpin Renungan Suci di TMP Pahlawan Seribu

0

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) memimpin Apel Kehormatan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu di Kademangan, Setu, Tangsel, Kamis (17/8/2017) dini hari. Apel tersebut sebagai bagian memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Apel yang digelar mulai tengah malam itu tepatnya pada pukul 00.00 WIB, berlangsung hikmat dan diikuti sejumlah elemen masyarakat yakni di antaranya para jajaran OPD, TNI dan kepolisian untuk bersama mendoakan serta memberikan penghargaan tinggi kepada arwah para pahlawan yang dimakamkan.

“Dalam rangka memperingati HUT RI Kemerdekaan yang Ke-72 ini kami yang hadir dalam upacara mengenang jasa para arwah dan mendoakan para pahlawan yang telah disemayamkan ditempat ini,” ujar Airin.

Setelah renungan suci ini, karena pada pagi harinya akan melaksanakan upacara pengibaran bendera dan sore harinya penurunan bendera oleh Paskibra.

“Saya harap masyarakat ikut serta dalam memaknai hari pembacaan teks proklamasi ini atau hari kemerdekaan Republik Indonesia,” harap Airin. (Ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini