Beranda Berita Sebelum Tewas Dimassa, Begal di Cikupa Sempat Duel dengan Pemilik Motor

Sebelum Tewas Dimassa, Begal di Cikupa Sempat Duel dengan Pemilik Motor

0

Begal kendaraan bermotor beraksi di Jalan Baru Pemda Tigaraksa, Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sebelum tewas dikeroyok massa, begal tersebut sempat berduel dengan pemilik sepeda motor satria FU nopol B 6545 GZH pada pukul 04.00 WIB, Rabu (30/8/2017).

Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris menceritakan, kejadian bermula ketika Ruslan, pedagang hewan qurban, melihat motor Satria FU milik temannya, Marsidik,  tengah didorong dua orang tak dikenal.

“Saksi melihat saat pelaku membawa kabur motor dan diteriaki maling,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris, Rabu (30/8/2017) siang.

Mendengar teriakan itu, pemilik motor bersama warga lainnya kemudian bergegas mengejar pelaku. Namun naas bagi Marsidik, pedagang hewan qurban itu malah diserang pelaku pencurian itu dengan sebilah golok.  “Korban mengalami luka sobek di pergelangan tangan sebelah kiri,” ungkap Kapolsek.

Aksi nekat alap-alap motor itu membuat amarah warga meninggi. Massa yang sudah beringas akhirnya menangkap salah satu pelaku dan menghakiminya hingga tewas.

“Jasad pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Tangerang. Satu pelaku lainnya tengah dalam pengejaran,” imbuh Idrus.

Kapolsek menerangkan, ciri-ciri pelaku yang tewas pada saat kejadian hanya mengenakan celana jeans dan sweater bertuliskan destroy. Ia memperkirakan pelaku berusia sekitar 25-30 tahun.

“Barang bukti yang kami sita yakni, sebilah golok, kunci leter T beserta mata kuncinya dan sepeda motor milik korban,” tutupnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini