Home Agenda Bang Ben Apresiasi Lomba Kicau Burung Piala Walikota

Bang Ben Apresiasi Lomba Kicau Burung Piala Walikota

0
SHARE

Perlombaan kicau burung Piala Walikota Tangsel digelar komunitas Rajawali Indonesia (RI) di Lapangan Parkir Samsat Serpong, Minggu (10/9/2017).

Dalam perlombaan tersebut memperebutkan piala Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan dibuka oleh Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Dengan digelarnya Perlombaan Kicau Burung ini, Bang Ben (sapaan akrab Benyamin Davnie, mengapresiasinya dan mengharapkan perlombaan tersebut bisa memberikan kontribusi besar untuk pembangunan daerah terbuka hijau.

“Selamat datang para peserta dan terima kasih atas partisipasinya, selamat mengikuti lomba, mari lestarikan keindahan kicau burung Indonesia,” kata Bang Ben.

Ketua panitia kegiatan, Ono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut HUT ke-9 Kota Tangsel dan kegiatan ini juga untuk meningkatkan pecinta kicau mania dan sebagai hiburan bagi masyarakat.

“Yang dilombakan seluruh jenis burung kicau. Peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 600 peserta dan terbuka untuk umum. Sedangkan untuk pendaftarannya mulai dari Rp. 50.000 hinga Rp. 500.000 dan hadiahnya dari Rp 2,5 juta hingga Rp 15 juta,” jelas Ono.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here