Home Berita Plafon Kantor Lurah Buaran Serpong Ambrol

Plafon Kantor Lurah Buaran Serpong Ambrol

0
SHARE
Plafon di kantor kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, ambrol dengan lebar sekitarnya 1 meter, tepatnya berada di ruangan lurah. Kondisi ini terjadi lantaran ditengarai pernah diterpa hujan deras pada beberapa waktu lalu.
“Iya Jadi itu amblasnya pas waktu hujan deres itu, kalau gak salah kisaran bulan lalu,” kata Lurah Buaran, Umar Dhani.
Diungkapkannya, kejadian sudah terjadi sejak lama dan telah mengalami tiga kali ambrol hingga mengalami kebocoran di dalam ruangannya.

Ia kemudian meminta untuk pindah ruangan ke bawah. “Ini bukan bocor lagi, kalau udah amblas begitu, dan itu udah yang ketiga kalinya, makanya saya pindah kebawah. Di atas terserahlah tempat apa kek yang penting pas dipakai aman,” katanya.

Lurah Buaran, Umar Dhani.
Dengan adanya insiden tersebut pihaknya juga meminta kepada pihak pemerintah kota agar kantor lurah yang sedang dalam proses pengerjaan bisa lebih cepat diselesaikan. Perbaikan agar dapat mendukang pelayanan yang ada.

“Saya hanya berharap yang baru bisa segera diselesaikan dengan cepat, ya kalau dilihat sih kasihan kepada masyarakat yang menerima pelayanan seperti ini,” ungkapnya.

Diketahui, gedung kelurahan yang ambrol merupakan bangunan rumah yang dikontrakkan dengan harga Rp 100 juta dan telah jatuh tempo sejak bulan lalu. Saat ini sedang dalam proses perpanjangan kontrak. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here