Home Berita DPRD Bakal Panggil Dinkes Soal Gudang Obat Ilegal di Jatiuwung

DPRD Bakal Panggil Dinkes Soal Gudang Obat Ilegal di Jatiuwung

0

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Suparmi, berencana memanggil Dinas Kesehatan dan beberapa intansi lain terkait penggerebekan gudang obat ilegal di Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Kita kemarin sudah menerima laporannya, ternyata pabrik tersebut berproduksi dengan skala besar. Makanya kita akan memanggil beberapa intansi terkait yang menangani bidang tersebut, termasuk kepolisian,” ungkapnya saat menghadiri kegiatan sosialisasi Germas di aula Kecamatan Jatiuwung, Selasa (3/10/2017).

Suparmi mengatakan, dengan adanya temuan pembuat obat-obatan terlarang tersebut merupakan ancaman besar bagi kita warga Kota Tangerang.

“Ini menjadi peringatan bagi kita, bahwa ada sesuatu yang salah dalam pengawasan dari dinas terkait, terutama dinas kesehatan,” tambahnya.

Suparmi juga berencana akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak guna menyisir daerah mana saja yang terindikasi menjadi pusat produksi obat-obatan ilegal.

“Dalam waktu dekat kita akan adakan pertemuan dengan kepolisian dari Polres dan juga TNI dari Kodim, sehingga tidak akan ada lagi peredaran narkoba di Kota Tangerang,” tandasnya. (Nji)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here