Home Berita Kejang-Kejang, Jukir Meninggal di Parkiran Graha Bintaro

Kejang-Kejang, Jukir Meninggal di Parkiran Graha Bintaro

0

Taufik Balvas (55), seorang juru parkir di area Graha Bintaro RT 17/07, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia, Selasa (3/10/2017).

Iken, rekan seprofesinya menjelaskan, Taufik sebelumnya masih melakukan aktifitasnya seperti biasa. Namun sekira pukul 11.00 WIB, Taufik berhenti dan memilih istirahat. Selanjutnya saat hendak pulang ke saung tempatnya biasa beristirahat, Iken melihat Taufik kejang-kejang. Dirinya dan Tito (21), temannya segera menggotong Taufik.

“Tadi dia (Taufik) sempat ngeluh dadanya sakit dan pamit untuk beristirahat. Saat berpamitan, Taufik langsung kejang-kejang, melihat hal itu ya kita langsung bawa dia ke saung,”  ungkap Iken.

Tito yang turut membantu menggotong Taufik menyatakan, dirinya hendak memberikan pertolongan pertama dengan membeli air kelapa dan susu untuk memulihkan keadaan Taufik. Namun saat diberikan kepada Taufik, nyawanya tak tertolong dan dirinya segera melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

“Jadi air kelapa itu untuk membersihkan gitu, tapi ngga ketolong, setelah itu ya saya langsung lapor ke polisi,” pungkasnya.hP

Pihak Polsek Pondok Aren tengah menangani meninggalnya jukir ini dan menghubungi pihak keluarga Taufik. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here