Home Berita Dindikbud dan Balapentas Outbond Ceria 

Dindikbud dan Balapentas Outbond Ceria 

0
SHARE

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) bersama dengan Barisan Laskar Pendidikan Tangerang Selatan (Balapentas) mewarnai tanggal 10 Muharam dengan Outbond Ceria. Kegiatan tersebut digelar di Wisata Outbond Situ Gintung, Ciputat Timur, Sabtu (7/9/2017).

Ketua Balapentas, Satiyan mengatakan, Outbond Ceria merupakan Kegiatan berupa Outbound dan pemberian santunan dalam rangka menggembirakan anak-anak yatim dan menjadi ajang silaturahmi pengurus dan anggota Balapentas.

“Seluruhnya ada 150 anak yatim yang terbagi atas 30 anak asuh yayasan, 20 anak di lingkungan yayasan dan 100anak dari perwakilan SDN se-Ciputat Timur. Sekaligus saya berharap semoga kegiatan tersebut menjadi syiar agar banyak orang yg peduli terhadap anak yatim,” tuturnya.

Dalam hal ini Taryono selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel mengapresisasi dan berharap akan kegiatan Outbond Ceria dengan Momentum 10 Muharam mampu mewujudkan generasi yang baik dan lebih religi lagi.

“Dengan momentum 10 muharam 1439 H. Mari kita tumbuh kembangkan rasa peduli kepada anak yatim, Kita bangkitkan motivasi dan berikan kebahagian kepada mereka agar mereka menjada anak-anak yang cerdas, dan berkarakter,” harapnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here