Home Agenda Catat.. Secret Party ‘Destination Unknown’ akan Dihelat di Tangerang

Catat.. Secret Party ‘Destination Unknown’ akan Dihelat di Tangerang

0
SHARE

Ketika akhir pekan tiba, berbagai tempat hiburan dan tempat tongkrongan akan menjadi pilihan bagi muda-mudi untuk menghabiskan waktu bersama semalam suntuk. Mulai Bar, Cafe, Karaoke hingga Discotique atau klub malam dipenuhi muda-mudi.

Bahkan untuk mengisi akhir pekan, tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek yang cukup dalam demi menikmati suatu hiburan, khususnya hiburan malam. Semua itu tidak lain hanya untuk mendukung gaya hidup.

Bosan dengan hiburan yang itu-itu aja? Simak yang berikut ini.

Bagi anda kawula muda yang ada di Tangerang dan sekitarnya, anda sangat beruntung. Dalam waktu dekat, ‘Secret Party’ akan digelar di Tangerang. Secret Party ini bertajuk ‘Destination Unknown’, sebuah acara dengan tempat tujuan rahasia.

Event Manager Clique, Yanti mengatakan, Secret Party ini mengusung konsep rahasia yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para party-goers. Tanpa mengetahui tempat acara dan bagaimana acara berlangsung, para tamu akan berkumpul di lokasi meeting point yakni Clique.

“Hal ini dilakukan untuk memacu andrenalin, para tamu akan ditutup matanya dan dibawa menuju ke lokasi berlangsungnya acara,” kata Yanti saat ditemui di Clique Kitchen and Bar Gading Serpong, Tangerang, Kamis (12/10/2017).

‘Destination Unknown’ ini akan dihelat pada Sabtu, 28 Oktober 2017 mulai pukul 22.00 – 04.00 WIB. Party ini didukung oleh penampilan DJ ternama Ibukota, diantaranya Riri Mestica, Whisnu Santika, MC Giri.

Tidak ketinggalan, acara yang pertama kali digelar di Tangerang ini juga akan dimeriahkan oleh resident DJ Clique yaitu Deena, Candy, dan Yandhivi.

Nah, sudah tidak sabar kan menjadi saksi hiburan yang satu ini?? Selain tarifnya yang terjangkau (mulai Rp.150 ribu/org), untuk menjadi peserta juga terbilang mudah.

“Sistemnya sebenarnya kita open reservasi, selain reservasi yang mau spot-on langsung dateng juga bisa. Yang jelas semuanya itu berkumpulnya di sini (Clique). Kita siapkan shuttle bus untuk menuju ke lokasi juga kembali kembali lagi,” ujarnya.

Bila ingin menjadi peserta Secret Party ini tentunya harus memenuhi persyaratan yakni, pastikan anda cukup umur dan tanpa narkoba atau No Drugs.

“Kalau ingin menjadi saksi yang pertama kali, datang!!,” tambah Koordinator Destination Unknown, Aang. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here