Home Berita DPC PDIP Tinggal Tunggu Instruksi DPP

DPC PDIP Tinggal Tunggu Instruksi DPP

0
SHARE

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Tangerang menunggu perkembangan terakhir dalam mengambil sikap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tangerang 2018.

Sekjen DPC PDIP Kabupaten Tangerang Muchlis mengatakan, pihaknya masih enggan berkomentar banyak akan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung untuk Pilkada 2018 mendatang.

“Seperti biasa kami nanti akan bermain saat last time momen, untuk menentukan Balon yang akan kami usung dalam Pilkada 2018,” katanya kepada awak media, Kamis (12/10/2017).

Pihaknya mempunyai 3 pintu pendaftaran penjaringan, DPC, DPD dan DPP, dan tugas DPC sudah selesai sampai disini. Saat ini pihaknya hanya menunggu keputusan dari DPP.

“Tugas kami selaku DPC sudah selesai, sekarang kami hanya menunggu instruksi dari DPP,” jelasnya.

Saat ditanyakan maju lagi atau tidak dorinya dalam Pilkada 2018 mendatang, ia menjawab dengan tegas, ia fokus di DPRD Povinsi Banten, karena DPP memprioritaskan para calon yang sudah mendaftar terlebih dahulu.

“Saya lebih fokus ke DPRD Provinsi, karena itu amannah yang saya emban, dan DPP juga lebih mempriritaskan untuk mengusung yang sudah mendaftar, sedangkan saya kemarin tidak mendaftar,” bebernya.

Lebih lanjut dirinya, pihaknya sudah menjalin hubungan komunikasi politik dengan berbagi unsur, dari tokoh ulama pun pihaknya sudah meminta para kader terbaiknya untuk nantinya diusung oleh DPP dalam Pilkada 2018.

“Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan Muhammadiyah dan NU untuk meminta para kader terbaik dari meraka,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here