Home Berita Polresta Tangerang Ungkap Perederan Sabu-Sabu di Rutan Jambe

Polresta Tangerang Ungkap Perederan Sabu-Sabu di Rutan Jambe

0

Satuan Narkoba Polresta Tangerang berhasil membongkar jaringan narkoba di dalam rumah tahanan (Rutan) kelas I Tangerang yang terletak di Jambe, Kabupaten Tangerang pada Minggu (29/10/2017) kemarin.

Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif mengatakan, dari informasi yang dihimpun pihaknya bahwa pelaku yang berinisial JF yang berada di kamar blok C Rutan Kelas I Tangerang berkedapatan mempunyai narkoba jenis sabu-sabu sebanyak dua plastik klip bening.

“Satnarkoba kami dibantu dengan Polsek Tigaraksa berhasil mengamankan JF beserta sabu-sabu sebanyak 2 gram di dalam kamarnya,” terangnya di Mapolresta Tangerang, Senin (30/10/2017).

Ia mengungkapkan, bahwa JF merupakan pemain lama, dikarenakan JF sebelumnya pun tertangkap dengan kasus yang sama dengan masa tahanan 10 tahun hukuman penjara.

“Pelaku merupakan pemain lama, kami akan terus kembangkan kasus ini hingga akarnya,” ungkapnya.

Dirinya pun tak main-main, jika ada oknum sipir yang turut serta membantu dalam peredaran narkoba ke dalam Rutan akan ditindak tegas oleh pihaknya.

“Jika kami temukan adanya oknum sipir yang terlibat dalan perederan narkoba kedalam Rutan akan kami tindak secara tegas,” jelas Kapolres.

Dalam penyidikan saat ini, narkoba yang diamankan dari JF hanya beredar untuk kalangan warga binaan saja, dan pihaknya juga belum bisa membeberkan dari mana narkoba ini masuk ke dalam Rutan Kelas I Tangerang.

“Sekali lagi, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan kami akan ungkap yang lebih besar lagi jaringan narkoba dalam Rutan ini hingga tuntas sampai akarnya,” pungkas Kapolres. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here